Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Soliditas Melalui Anjangsana Pengawas Pemilu Panji

Bawaslu Kabupaten Situbondo. Panwaslu Kecamatan Panji melaksanakan anjansana Pengawas Pemilu se-Kecamatan Panji terhadap rumah Pengawas Pemilu secara bergantian dalam setiap minggunya.

Untuk jadwal minggu ini yakni bertempat di Kediaman Indra yakni Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Curah Jeru (25/06/2023).Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Panji, 12 (dua belas) Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Panji dan seluruh sekretariat Panwaslu Kecamatan Panji.

Dalam kegiatan anjansana tersebut dilaksanakan diskusi dan evaluasi kinerja pengawasan serta sharing ide dan gagasan terhadap kinerja pengawasan yang akan dilaksanakan seluruh bagian di keluarga besar pengawas Pemilu Kecamatan Panji.

Eka Nuryani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya peningkatan soliditas Keluarga Besar Panwaslu Kecamatan Panji.

"Kegiatan anjangsana ini merupakan bagian upaya peningkatan soliditas Keluarga besar Pengawas Pemilu di Kecamatan Panji", Ujar Kordiv Pencegahan Panwaslu Kecamatan Panji

Haji Fathurrahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas pengawasan perlu adanya kerta tim yang solid sebagai upaya terciptanya Pemilu yang berintegritas di Kecamatan Panji Khususnya.

"kerja-kerja pengawasan adalah kerja tim, dan tim yang dapat melaksanakan tugas pengawasan adalah tim yang solid sehingga dapat terciptanya Pemilu berintegritas di Kecamatan Panji pada khususnya", Tutur Ketua Panwaslu Kecamatan Panji

"Evaluasi, diskusi, dan gagasan seluruh bagian keluarga besar Panwaslu Kecamatan Panji ini merupakan strategi pengawas pemilu dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Panji", Lanjut Mas Budi Ru'an selaku Kordiv PP.

Tag
Berita